Kamis, 24 Desember 2020

Memilih Eyeliner B Erl Cosmetics Harus Tau Manfaat

Memilih Eyeliner B Erl Cosmetics Harus Tau Manfaat dan Cara Pakainya

Eyeliner merupakan produk wajib bagi wanita jika mau dandan menuju undangan. Saat ini eyeliner memang memiliki banyak manfaat dan kelebihan bagi wanita terutama. Sebagai kaum hawa yang pernah menggunakan produk b erl cosmetics tentu sudah mengetahui produk terbaru superstay eyeliner + serum

Produk ini hadir untuk anda yang sedang mencari produk untuk mempertegas garis mata yang aman dan halal. 

Keunggulan

B Erl Eyeliner ini bukan sekedar eyeliner biasa. Dikarenakan produk ini mengandung bahan aktif yang mempunyai banyak manfaat bagi bulu mata kita, manfaatnya adalah sebagai berikut :

Widelash

Widelash ini berfungsi sebagai serum. Eyeliner di oleskan di kulit tempat tumbuhnya bulu mata dan fungsi widelash ini adalah:

  • Menguatkan bulu mata agar tidak mudah rontok meskipun sering membersihkan eyeliner dengan cleanser.
  • Merangsang dan mempercepat fase sel keratinosit umbi rambut (fase pertumbuhan bulu mata)

Biotinoyl Tripeptide-1

  • Membantu menguatkan akar bulu mata
  • Membuat bulu mata tidak mudah rontok
  • Nutrisi rambut/bulu mata

Panthenol

  • Provitamin B5
  • Mampu meresap kedalam akar bulu mata dan melembabkan bulu mata
  • Membuat bulu mata sehat nan indah

Anti Luntur

Apabila eyeliner ini terkena air akan tetap stay di kelopak mata, tetapi formulanya akan rontok dan mengelupas perlahan jika digosok. Tidak membuat luntur atau meleber di kelopak mata sehingga merusak riasan dan menghasilkan make up dan memberikan efek mata panda.

Liquid/ Gel

Bisa menghasilkan garis, lengkungan, dan sudut yang tajam dalam sekali pulas. Bila digunakan dalam waktu cepat dengan hasil seketika. Tersedia dalam pilihan ujung pensil, spidol, atau kuas yang variatif dan bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan/kemampuan aplikasi dan bisa menghasilkan efek lebih dramatis pada mata. Sehingga lebih awet dan tidak mudah kering. 

Dari manfaat yang diberikan tentu produk eyeliner b erl cosmetics ini sangat berguna untuk yang memiliki keluhan pada mata. Jika memang tertarik dengan manfaat yang diberikan. Sebaiknya sebelum membeli konsultasikan terlebih dahulu keluhan yang dimiliki

Supaya tidak salah dalam membeli dan tentunya sesuai kebutuhan kamu saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.