Selasa, 25 Februari 2020

Macam Macam Keluhan Bibir. Ini Solusinya

Macam Macam Keluhan Bibir. Ini Solusinya
b erl
Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang termasuk sensitif. Berbagai macam keluhan bibir ini yang memang sering sekali di alami terutama wanita, seperti bibir kering, bibir pecah-pecah hingga berdarah karena terlalu kering.Berl kosmetik review lip treatment akan mengulas mengenai permasalahan kulit yang sering di alami, yaitu :

Sariawan
Masalah pertama yang sering sekali di alami oleh bibir adalah sariawan. Sariawan bisa menyebabkan luka dan iritasi. Seringnya terjadi adalah lepuhan yang memerah dan memunculkan bau tidak sedap pada mulut hingga menyebabkan meningkatnya perkembangbiakan bakteri di dalam rongga mulut. Penyebab utama sariawan lebih sering dikarenakan tangan yang kotor dan terkontaminasi bakteri yang ditimbulkan karena adanya bahan pengawet pada makanan yang di konsumsi atau juga bisa disebabjan karena kandungan zat kimia pada obat-obatan tertentu yang sedang dikonsumsi.

1. Jerawat di bibir
Penyakit kedua yang biasa terjadi pada bibir adalah jerawat di bibir. Hal ini sering terjadi karena ketidakseimbangan hormon atau daya tahan tubuh yang sedang menurun atau juga di sebabkan oleh bakteri yang terdapat pada kosmetik untuk bibir seperti lip balm atau pun lipstik

2. Kanker bibir
Yang terakhir dan sering terjadi adalah kanker bibir. Penyakit ini terjadi karena gaya hidup yang dilakoniseperti merokok dan minum minuman beralkohol. Tapi jangan khawatir, Anda bisa mulai mengikis rasa khawatir dan sedih karena penyakit-penyakit bibir di atas karena kini ada B’Erl Advance Lip Treatment.

B’Erl kosmetik review Lip Treatment membantu Anda dalam mengenali produk-produk Berl lebih dalam. Dalam hal ini kita akan membahas mengenai lip treatment yang mempunyai fungsi untuk melembabkan bibir, juga tentunya memberikan nutrisi agar bibir menjadi lebih sehat.

Dengan bentuknya yang kecil dan mungil membentuk lipstik, membuatnya sangat mudah digunakan dan memberikan ringan saat dipakai. Hal ini membuat pemakainya nyaman dan bisa dipakai untuj keperluan sehari-hari, bahkan bisa di pakai sebelum tidur. Dan yang lebih keren lagi, memakai B’Erl Advance Lip Treatment ini bisa memberikan efek warna pink alami ketika dioleskan ke bibir.

B’Erl Advance Lip Treatment ini sangat aman dan sudah terdaftar pada POM dengan nomor NA : NA18171300768 dengan ukuran Netto 4gr. Lalu, apa sajakah manfaat secara meluas dari B erl ADVANVE LIP TREATMENT bagi bibir, yaitu :

  • Mencerahkan dan melembabkan bibir
  • Memudarkan bibir gelap akibat pemakaian lipstik yang berlebih
  • Melindungi bibir dari paparan sinar matahari
  • Menutrisi bibir dari dalam & luar agar tetap seha
  • Menyegarkan bibir yang pucat
  • Menjaga elastisitas bibir
  • Menjadikan bibir pink alami
  • Mencegah bibir pecah-pecah
  • Mengangkat sel kulit mati pada bibir
  • Mencegah sariawan
  • Sebagai penyempurna make up dengan cara pakai yang cukup simple yaitu oleskan B’Erl Advance Lip Treatment sebelum menggunakan lipstik atau lip cream. 
Hal ini bertujuan untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah agar tetap ternutrisi dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.