Minggu, 11 November 2018

Perbedaan antara Eye Cream and Moisturizer

https://daamoda.com/ffcream-berl-cosmetics/
Sudah cukup jelas untuk bahkan pengamat yang biasa bahwa kulit di sekitar mata kita sedikit berbeda dari sisa wajah kita. Tapi apakah itu cukup berbeda untuk mendapat produk seluruh lain? Beberapa orang yang bersumpah dengan krim mata dan lain mengatakan itu adalah sia-sia.

Jawabannya tergantung pada siapa Anda bertanya — dan untuk luas, berapa banyak Anda untuk menghabiskan. Krim mata cenderung lebih mahal dan datang dalam paket yang lebih kecil daripada biasa pelembab, dan mereka konsentrasi bahan aktif yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Tetapi banyak bahan yang sama.

Jika Anda merasa seperti itu, Anda dapat menghabiskan $350 hanya lebih dari setengah ons La Prairie kulit kaviar Luxe angkat krim mata di Neiman Marcus. Untuk sekitar $8 di Amazon, Anda dapat membeli Garnier SkinActive jelas terang anti Puff mata Roller. Anda juga dapat memboros dari bak $5 baik tua Pond's Cream kulit kering dari Target atau toko obat apapun yang lain.

Tapi salah satu ini diperlukan? Meskipun kedekatannya dengan mata kita, itu adalah hanya kulit-benar? Tetap bersih, lembab dan disaring dari matahari dan itu semua baik?

Dermatologists cukup jelas bahwa itu tidak sesederhana itu.

"Kulit kelopak mata adalah kulit tipis dalam tubuh," kata Debra Jaliman, papan-bersertifikat dokter kulit di praktek swasta di New York City.

Dia menjelaskan bahwa kulit halus di sekitar peepers Anda adalah kurang dari tebal milimeter. Hari-hari biasa 28,800 berkedip, katanya, juga sumber stres pada kulit. Tambahkan ke bahwa penawaran yang rendah dari kelenjar minyak dan jari-jari kotor kita bergerak dari layar iPhone ke kereta bawah tanah kutub mata kami gatal, lelah, dan ada banyak bekerja melawan daerah.

Selain hanya menjadi sangat rentan terhadap tanda-tanda penuaan, kulit di sekitar mata kita adalah di antara paling nyata di seluruh wajah, papan-bersertifikat dokter kulit Sonia Badreshia-Bansal, fellow dari American Academy of Dermatology dan pendiri Elite MD di San Francisco menunjukkan — kita melihat mata ketika kita berbicara, setelah semua. Hal ini juga sering tempat pertama dimana eksim muncul.

Dan bagi kebanyakan dari kita, pasti ada tidak perlu bahkan membawa kengerian tahunan saat ini yang adalah musim semi Alergi, render bahkan yang paling muda dan kenyal berkulit antara kita monster bermata puff. Papri Sarkar, papan-bersertifikat dokter kulit di praktek swasta di Brookline, Massachusetts, mengatakan dia telah melihat pasien yang bertanya tentang operasi kelopak mata untuk wajah Alergi mereka — dia merekomendasikan operasi maupun krim untuk itu, tetapi kesabaran dan antihistamin.

Ini semua cukup untuk membuat Anda ingin bersembunyi di balik besar, sampul warna. (Jaliman sangat merekomendasikan bahwa, untuk catatan.)

Semua tiga derms setuju bahwa daerah pasti akan mendapatkan keuntungan dari sedikit TLC, baik preventatively sebelum gagak mulai membuat trek, dan setelah halus baris sudah mulai muncul. Krim mata adalah salah satu cara untuk melakukannya, tapi itu bukanlah satu-satunya cara.

(Sementara semua percakapan kami itu tentang krim mata, masing-masing dari dokter hammered rumah daripada Matahari pencegahan adalah salah satu cara yang paling penting untuk melindungi kulit Anda, estetis dan medis, dari kepala sampai kaki. Jadi sekarang kita sedang memalu Anda dengan itu, hanya dalam kasus Anda tidak mendapatkan pesan. Tabir surya, yo. Mendapatkan beberapa.)

Perbedaan antara krim mata dan pelembab
Anda tentu saja dapat menggunakan pelembab apa pun Anda menggunakan pada seluruh wajah Anda untuk mengobati mata Anda. Ini secara efektif akan melembabkan kulit. Tapi krim mata biasanya berbeda dari pelembab wajah yang teratur dalam beberapa cara kunci.

Untuk satu, bahan aktif seperti retinol muncul dalam konsentrasi yang lebih rendah untuk menjadi kurang mengiritasi kulit halus mata. Krim mata juga hampir selalu wangi-bebas, yang memotong lain mungkin iritasi. Banyak merek, Jaliman menunjukkan, diuji oleh dermatologists dan dokter.

Beberapa bahan yang sering muncul dalam krim mata dapat menawarkan perbaikan cepat dan sementara untuk masalah-masalah yang khusus untuk daerah mata. Yang populer adalah kafein, yang mengkonstriksi pembuluh darah di sekitar mata, kata Jaliman.

Penelitian telah menunjukkan bahwa kafein efektif sebagai vasokonstriktor, berarti bahwa ini merangsang aliran darah segera ketika dioleskan pada kulit, ideal untuk cepat memperbaiki pagi setelah malam yang kasar. Satu studi menunjukkan hasil yang jelas — langsung maupun kumulatif — dengan ramuan tiga-persen kafein.

"Kafein, bagi saya, adalah produk superstar untuk krim mata," kata Sarkar. "Molekul cukup kecil bahwa mereka bisa mendapatkan melalui pori-pori. Anda dapat mengambil topikal kolagen dan membuangnya pada kulit Anda sepanjang hari, tetapi itu tidak benar-benar membuat perbedaan — itu tidak akan masuk ke pori-pori. "

Badreshia-Bansal mengatakan peptida merangsang kolagen jadi mereka baik sebagai pencegahan kerut. Akan Proline dan oligopeptides telah ditunjukkan untuk meningkatkan produksi kolagen, dan penurunan kolagen penuaan adalah salah satu penyebab utama di kulit kendur dan kerutan. Jaliman adalah penggemar dari asam hyaluronic, humektan efektif memiliki sebuah momen dalam perawatan kulit komersial sekarang, sebagai non-iritasi menepuk-nepuk dan melembabkan bahan. Dan produk vitamin C, mengatakan Sarkar, mencerahkan kulit.

Semua tiga kata tidak membahayakan akan datang kepada Anda jika Anda menggunakan krim mata di seluruh wajah Anda, selain mungkin ke rekening bank Anda. Tapi itu tidak akan sangat bermanfaat untuk menggunakan konsentrasi yang lebih rendah dari bahan aktif seperti retinol pada bagian-bagian wajah Anda yang dapat mentolerir dan manfaat dari satu yang lebih tinggi.

Menggunakan pelembab teratur sebagai krim mata dapat datang dengan masalah sendiri. Hal ini dapat sedikit terlalu berminyak, mengatakan Jaliman, dan dia melihat pasien yang pergi rute ini akhirnya dengan milia, keras kepala putih kecil benjolan yang terbaik dihapus dengan pisau bedah atau laser.

"Anda bisa membeli $20 krim mata di apotek," kata Jaliman. "Ini adalah investasi yang baik."

Cara mendapatkan mata krim pengalaman tanpa Shelling Out
Meskipun ada banyak ilmu di belakang mata umum bahan krim, ada cara lain untuk kulit bayi yang tidak datang dengan tag harga yang tinggi.

"Saya tidak berpikir Anda harus menghabiskan $200 untuk krim mata," kata Jaliman.

Badreshia-Bansal mengatakan bahwa bagian dari daya tarik krim mata adalah tindakan fisik menerapkan sesuatu yang istimewa.

"Orang-orang juga benar-benar memilih kendaraan yang ditemukan dalam," katanya. "Itu berlangsung lancar, rasanya lebih mewah." Jika perasaan mewah penting bagi Anda, Anda pasti dapat menemukan krim mata yang membantu.

Perangkat roller yang datang beberapa mata serum dapat merasa menyenangkan dan cara yang baik untuk mendistribusikan produk, Badreshia-Bansal mengatakan. Jika disimpan dalam kulkas mereka dapat menjadi tambahan pendingin. Sarkar mengatakan kompres dingin akan melakukan hal yang sama gratis, meskipun.

Sarkar suka krim mata, tetapi tidak di tiga-item harus-memiliki daftar. (Yang, tentu saja, adalah pembersih, tabir surya dan pelembab.) Jika Anda tidak ingin keluar atau korban kabinet ruang untuk produk lain, dia mengatakan Anda dapat menggunakan produk Anda sudah dan hanya encer mereka dengan sekitar setengah dengan pelembab polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.