Rabu, 07 November 2018

Wanita Sepatu - bagaimana memilih pasangan yang sempurna mode sepatu dan tampak cantik di dalamnya

Seni memilih terbaik sepasang sepatu womens adalah untuk mengetahui apa yang Anda cari. Sepatu harus dipilih hanya karena Anda terlihat baik di dalamnya dan bukan karena mereka saat ini tren fashion.

Berikut adalah 5 langkah penting untuk menemukan gaya sepatu yang sempurna:

1. bentuk badan

Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa Anda dan saya tertarik dengan simetri, jadi itu sebabnya gambar pasir dianggap sebagai ideal karena bobot yang sama di atas dan bawah. Pada dasarnya berbicara, Anda perlu sepasang sepatu yang menyeimbangkan keluar bentuk tubuh Anda tanpa membuat setiap bagian dari tubuh Anda terlihat lebih berat daripada yang lain.

Jadi jika Anda berat di bagian atas atau lebih luas di atas Anda harus melihat untuk fashion sepatu yang membawa lebih banyak perhatian dan lebar kaki Anda seperti sepasang sepatu berwarna terang atau apa pun dengan rincian dan bersinar, atau jika Anda bawah-berat Anda akan terlihat terbaik dalam sepatu yang sederhana dan tidak akan hig hlight pinggul dan kaki.

2. tinggi

Mata ditarik garis terpanjang-mencari sehingga Anda perlu sepasang sepatu yang merampingkan keseluruhan tinggi (dari atas ke kaki) dan panjang kaki Anda tanpa membuat Anda terlihat gemuk. Menentukan jika Anda petite, rata-rata atau tinggi, dan berapa lama bawah setengah tubuh Anda dibandingkan dengan separuh atas Anda.

Anda tidak pernah bisa salah dengan sepatu yang memanjang frame Anda terutama jika Anda sudah memiliki tebal pergelangan kaki dan betis. Namun jika Anda tinggi atau punya kaki kurus maka Anda harus memutuskan untuk diri sendiri jika Anda ingin bermain atau mengecilkan sosok panjang Anda.

Womens sepatu yang memanjang (juga langsing pergelangan kaki dan kaki):

-High heels (1 1/2 inci dan sampai)

-Lutut untuk sepatu bot panjang paha

-Sepatu dengan warna yang cocok dengan warna bawah Anda (celana atau kaus kaki)

-Rincian yang dijalankan secara vertikal seperti ritsleting, jahitan, dll.

-Jari-jari runcing

T-tali

-Kaki terbuka

-Sepatu ramping heelsWomens yang mempersingkat (dan memperluas): - bulat jari-jari kaki

-Rincian yang berjalan horizontal

-Lebar dan berat rincian seperti putaran gesper

-Sepatu bot yang memukul bagian thickest kaki Anda (betis)

-Tali pergelangan kaki

-Jari-jari tertutup

-Sepatu dengan warna yang kontras dengan warna bawah Anda

-Tumit lebar dan tebal

3. dimensi tubuh Anda

Saya mengacu pada kepenuhan sosok Anda. Jika Anda seorang kurus yang mencoba untuk memakai gaya Sepatu chunky yang besar, mereka akhirnya tampak seperti batu bata menggantung pada kaki Anda tipis. Jika Anda memiliki kaki tebal, atau jika Anda lebih dari ukuran rata-rata atau penuh gambar, sepatu tebal akan sesuai dengan Anda terbaik tanpa membuat sosok Anda terlihat lebih berat dibandingkan.

4. gaya hidup

Satu rule of thumb adalah ini: memilih sepasang sepatu womens yang akan berbaur dengan setidaknya 5 pakaian Anda! Dengan cara ini, Anda dijamin untuk menghindari membuang-buang waktu dan uang Anda tidak akan pernah memakai sepatu.

Jadi jika Anda seorang wanita pekerjaan kantor, maka Anda akan mendapatkan keuntungan lebih dengan membeli flat dan sepatu tumit rendah dibandingkan orang yang pihak setiap akhir pekan dan mencintai mengenakan sepatu pernyataan.

5. mengamankan essentials klasik

Memastikan bahwa Anda memiliki sepatu womens yang pergi dengan hampir semua dengan mengamankan gaya abadi seperti:

-Pompa hitam

-Sepatu bot hitam atau gelap coklat lutut

-Flat hitam

Jadi jika Anda menemukan tren fashion saat ini konyol Anda akan selalu memiliki pasangan yang akan dalam gaya pun bentuk tubuh, waktu tahun atau apa yang Anda kenakan.

Setiap titik penting dalam membantu Anda mencari yang terbaik dan menghemat uang. Cerdas dan pastikan Anda tahu apa yang Anda butuhkan sebelum berbelanja untuk sepatu womens baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.