Minggu, 18 November 2018

Menyingkirkan Jerawat Dengan Sr12

http://www.bineros.org/cara-memakai-lidah-buaya-untuk-mengobati-jerawat/
Menyingkirkan Jerawat Dengan Sr12
Berpikir kembali ke sekolah menengah ketika, tahun demi tahun, orang setelah orang akan memberitahu kita bahwa kita akan tumbuh jerawat kami. Kami mendapatkannya: orang-orang dewasa dalam hidup kita ingin menjadi menggembirakan. Mereka membuang secercah harapan — "membaik" semacam hal yang telah kita bamboozled semua ini tahun kemudian. Karena setelah siklus tak terhitung jerawat hormonal, kita berada di sini untuk mengatakan bahwa itu tidak, pada kenyataannya, selalu mendapatkan lebih baik: sebuah studi 2011 menunjukkan bahwa hampir setengah dari wanita berusia 20-29 memiliki jerawat klinis.
Salah satu jenis yang paling terkenal? Berbagai kistik, yang dapat disebabkan oleh hormon siklus bulanan — dan dapat jauh lebih intens untuk menangani daripada jerawat Anda rata-rata.
"Kista adalah seperti balon di bawah kulit yang dipenuhi dengan minyak, tetapi tidak memiliki tempat untuk pergi. Ketika kelenjar minyak Anda membuat lebih banyak minyak, kista menjadi diperbesar, dinding retak, dan peradangan berkembang, "menjelaskan Joshua Zeichner, MD, seorang dokter kulit yang berbasis di New York dan Direktur kosmetik dan penelitian klinis dermatologi di rumah sakit Mount Sinai. Tidak seperti jerawat lebih berbasis permukaan, ia menjelaskan, jerawat kistik tidak diambil: "Mereka telah tidak ada koneksi ke permukaan kulit sehingga setiap upaya untuk memilih mereka akan menyebabkan lebih banyak ruginya daripada baik."
Ekstraksi juga keluar ketika datang ke jerawat kistik. S. Manjula Jegasothy, MD, dokter kulit Miami berbasis dengan klien selebriti-berat, mencatat bahwa pengisap ini dapat mulai dalam di kulit, satu atau dua milimeter di bawah permukaan. "Mereka sedang sangat sulit, jika tidak mustahil, ekstrak atau 'pop,' bahkan oleh spesialis perawatan kulit atau dokter kulit," katanya. Singkatnya, ini jerawat berakar dan sulit untuk melawan, itulah sebabnya Pro kami menyarankan terakhir janji dengan derm sebagai garis pertama pertahanan.
Dan meskipun Accutane terbukti kontroversial untuk beberapa, Marina Peredo, MD, seorang New York berbasis dokter kulit dan associate Profesor klinis dermatologi di Mount Sinai Hospital, juga suka obat untuk mengobati jerawat kistik. "Untuk sebagian besar pasien, itu adalah obat dan akan mencegah pembentukan parut mendalam jika dimulai di awal kursus penyakit," katanya, mencatat bahwa pendekatan proaktif adalah kunci. "Hal ini sangat penting untuk memulai Accutane sesegera mungkin dengan jerawat cystic parah karena memperpanjang awal pengobatan dapat menyebabkan luka yang dalam, yang sangat sulit diobati bahkan dengan perawatan laser paling agresif kemudian."
Intinya? Jika Anda ingin mendapatkan serius tentang pengobatan jerawat kistik, ada ada mendapatkan sekitar derm memakan waktu kunjungan dan diresepkan obat-obatan. Tapi di sini adalah hasilnya: kita dapat mengambil tindakan dari kami sendiri kamar mandi untuk membantu meminimalkan jerawat kistik dari pembentukan dan membantu mengontrol benjolan yang perkasa di antara kunjungan dokter.
Depan, Dapatkan pro saran mengenai cara terbaik untuk menangani jerawat berakar di rumah.
Di Refinery29, kami berada di sini untuk membantu Anda menavigasi dunia luar biasa ini barang. Semua kami mengambil pasar secara mandiri dipilih dan curated oleh tim editorial. Jika Anda membeli sesuatu kita link ke situs kami, Refinery29 mungkin mendapatkan komisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.