Rabu, 07 November 2018

Modis sepatu untuk kaki besar

Jika Anda mencari lebih besar ukuran sepatu untuk kaki besar, Anda tidak sendirian. Dalam lima tahun terakhir saja ada peningkatan drastis dalam penjualan ukuran yang lebih besar, 8, 9, 10 dan 11 (UK ukuran). Apa yang sekali dibuat khusus sepatu dengan beberapa pilihan dalam gaya, sekarang menjadi ditawarkan di stylings desainer populer. Dari sepatu tumit strappy, wanita modern yang memiliki besar kaki atau bingkai bisa mendapatkan mode yang mereka inginkan. Meskipun toko-toko di jalan utama telah mulai menawarkan lebih dari ukuran yang lebih besar, tempat terbaik untuk kepala untuk keterjangkauan dan berbagai macam pilihan ini masih internet.

Ada situs yang terutama ditujukan untuk perempuan yang berukuran lebih besar menyediakan versi favorit desainer sepatu. Sebenarnya perbedaan antara masing-masing ukuran sepatu sangat minim. Ada hanya barleycorn yang memisahkan satu dari yang lain. Barleycorn adalah benar-benar dasar untuk Sepatu ukuran di Britania Raya dan Amerika Serikat, meskipun ukuran sistem untuk setiap tempat berbeda. Barleycorn kira-kira sama dengan dua pertiga dari satu inci. Ketika Anda memikirkan itu, tampaknya bahwa varians bahkan tiga atau empat ukuran yang tidak benar-benar tampak seperti yang banyak. Pada kenyataannya, dengan itu, orang-orang yang memakai sepatu untuk kaki besar harus memilih sepatu apa pun yang mereka sukai dan memakai mereka bangga.

Namun, jika Anda benar-benar sadar diri tentang ukuran kaki Anda dan ingin mereka untuk tampil lebih kecil, ada beberapa tips untuk memilih modis sepatu untuk kaki besar untuk mencapai tujuan itu. Sebagai contoh, seluruh maksud runcing dalam mode sepatu adalah untuk memanjangkan kaki. Hal ini dilakukan oleh elongating tampilan kaki. Jadi, jika Anda ingin memiliki kaki lebih pendek, lengkung kaki sepatu adalah cara untuk pergi. Mengintip jari-jari kaki dan tumit lain adalah cara yang bagus untuk menggandakan efek tip ini. Sepatu bertumit, terutama irisan, membuat kaki muncul lebih kecil. Peep toe pengadilan Sepatu memecah garis kaki, menghentikan mata dan memperpendek munculnya kaki.

Secara umum, warna-warna yang lebih gelap memberikan penampilan yang lebih kecil. Namun, memakai sepatu yang sama warna celana atau celana ketat Anda memakai memiliki efek yang sama. Sepotong kabar baik bagi Sepatu tren, hiasan seperti busur, bunga, gesper, kancing, dll juga membuat kaki muncul lebih kecil. Aturan terbaik adalah untuk memakai sepatu yang modis dengan yakin tidak peduli apa ukuran mereka adalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.