Selasa, 14 Mei 2019

Madu Merupakan Produk Alam Yang Banyak Manfaatnya

Madu Merupakan Produk Alam Yang Banyak Manfaatnya
sr12
Tidak semua orang tau akan manfaat dari madu itu sendiri. Madu sejak dahulu dipercayai akan khasiat untuk berbagai macam kesehatan baik itu tubuh bagian dalam hingga bagian luar. Umumnya madu memang banyak ditemui hanya untuk tubuh saja. Tapi taukah kamu manfaat madu untuk kulit wajah? Simak informasi dari sr12 tentang madu dibawah ini

Manfaat Madu Untuk Wajah
1. Membersihkan Kulit
Salah satu manfaat madu untuk kecantikan adalah dapat membersihkan kulit. Di dalam madu, ada kandungan enzim alami yang mampu menjadi antiseptik ketika dicampur bersama air sedikit. Air madu ini bisa Anda gunakan sebagai pembersih wajah alami apabila Anda khawatir produk pembersih wajah di
luaran tak begitu cocok untuk kulit Anda. Tak usah khawatir ketika menggunakan air madu ini karena kandungan minyak alami pada kulit wajah tak akan berkurang sedikit pun.

2. Melembabkan Kulit
Untuk kulit wajah Anda yang super kering, kasar dan bahkan kiranya bersisik, madu adalah bahan perawatan kulit wajah yang tepat untuk dipakai sehari-hari. Madu dapat Anda manfaatkan sebagai pelembab alami kulit dengan cara mengoleskan langsung madu murni pada wajah Anda. Pemakaian setiap hari tanpa dicampur bahan lainnya akan membuat hasilnya semakin optimal dan meski tak ada campuran lain, justru semakin maksimal Anda memperoleh khasiat madu tersebut.

3. Menghilangkan Jerawat
Salah satu manfaat madu untuk kecantikan wajah tanpa jerawat. Madu organik atau murni juga sangat berperan dalam menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Terlepas dari apapun penyebabnya, jerawat akan sangat mengganggu penampilan selain rasa sakit yang ditimbulkannya. Karena dapat menurunkan rasa percaya diri, Anda perlu merawat wajah dengan benar dan madu adalah solusi yang bisa Anda pergunakan. Caranya adalah Anda dapat mengambil sedikit madu untuk Anda oles langsung ke bagian jerawat Anda. Tunggulah beberapa saat, sekitar 15 menit, sebelum kemudian Anda boleh membilasnya menggunakan air biasa. Kandungan anti bakteri pada madu akan mengempiskan serta memudarkan jerawat secara efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.